Reskrim Polres Klaten Bekuk Komplotan Rampok Spesialis Pecah Kaca Kelompok Lampung.


Tiga kawanan rampok yang berhasil dibekuk
KLATEN MATTANEWS.COMSatuan tim satreskrim Polres Klaten Jawa Tengah erhasil meringkuss komplotan rampok spesialist pecah kaca mobil. 3 tersangka berhasil dibekuk petugas,satu pelaku terpaksa dihadiahi timas panas karena berusaha kabur, semenytara 2 pelaku masih buron.

Tiga pelaku yang berhasil dibekuk petugas antara lain, Ali Sudin, Agus Kurniawan serta Yusup. Ketiganya warga Palembang Sumatra Selatan. Mereka ditangkap petugas di Kartosuro, Sukoharjo saat akan melakukan aksi. Petugas yang mendapat laporan dari masyarakat segera melakukan pengejaran dan penangkapan sebelum jatuh korban berikutnya.

Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono menjelaskan dari hasil penyidikan sementara dua pelaku sudah melakukan 2 aksi kejahatan di Klaten. Salah satunya awal Oktober lalu dengan korban Suyanto warga Wedi Klaten dengan kerugian sekitar 300 juta. Saat itu korban tengah makan disalah satu warung makan disekitar Ceper, tiba tiba uang yang ditaruh didalam mobil hilang, sementara kaca mobil sudah dalam keadaan pecah.

“Kita akan terus melakukan pengembangan dalam kasus ini, semua semua aksi yang telah mereka lakukan selama ini dapat terbongkar. Para pelaku akan dijerat dengan pasal 363 tentang pencurian serta pemberatan dengan hukuman maksimal 7 tahun”, ujarnya (aji)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...