PPS Pilgub Jateng Kecamatan Wedi Dilantik.



Pelatikan PPS Kecamatan Wedi Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM – Dalam rangka menunjana serta mempersiapakan perangkat pelaksanaan pemilihan Gubernur tahun 2018, sebanyak 57 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah tahun 2018 se Kecamatan Wedi dilantik oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Wedi di aula kantor kecamatan setempat, Sabtu lalu.

Ketua PPK Wedi Sriyono mengatakan sesuai Surat Keputusan (SK) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klaten, maka PPS dari 19 desa di Kecamatan Wedi ini akan bertugas selama delapan bulan

“Bapak, ibu adalah warga terbaik kecamatan Wedi yang telah terpilih dan dilantik menjadi PPS. Maka, setelah pelantikan ini, kami mengajak PPS untuk mulai bekerja menyiapkan tahapan Pilgub Jateng,” katanya.

Sementara itu Camat Wedi Kukuh Riyadi, mengimbau PPS untuk bekerja secara sungguh-sungguh dan independen. Sehingga dalam pelaksanaan Pilgub mendatang dapar berjalan lancar sukses, baik dan adil.

“Saya mengajak bapak, ibu untuk bekerja dengan tulus, penuh kesungguhan, dan menaati peraturan yang berlaku. Saya berharap, pelaksanaan Pilgub Jateng dapat berjalan dengan baik, lancar, dan sukses, serta terpilih pemimpin (Gubernur dan Wakil Gubernur) yang diharapkan masyarakat,” ujarnya..

Kepala para kepala desa Kukuh berharap mau untuk ikut membantu kinetrja PPS, memfasilitasi mereka, terutama untuk kantor sekretariat PPS dengan tetap menjaga netralitas sebagai perangkat atau PNS.(kam)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...