Polres Klaten Ringkus 12 Pengguna Dan Kurir Sabu - Sabu.



Kapolres Klaten AKBP Juli Agung beserta BB
KLATEN MATTANEWS.COMAparat satuan res narkoba Polres Klaten Jawa Tengah berhasil meringkus 12 tersangka kurir dan pengguna sabu sabu. Dari tersangka petugas berhasil mengamankan 2 ons barang bukti berupa sabu sabu. Ke 12 tersangka tersebut berhasil diringkus di 3 tempat berbeda di wwilayah Klaten.

Penangkapan pelaku berawal adanya laporan masyarakat akan kegiatan sindikat ini yang sudah cukup meresahkan dan dicurigai warga. Dari laporan ini petugas melakukan pengembangan dan pemantauan akhirnya berhasil meringkus Erik Dwi Saputro warga Teras Boyolali saat akan bertransaksi di wilayah Delanggu Klaten. Dari pengembangan penangkapan tersebut petugas akhirnya menemukan barang bukti berupa dua paket sabu sabu seberat 2 ons dirumah pelaku.

Hasl pemeriksaan sementara dari 12 pelaku 6 orang merupakan kurir narkoba dan 6 pengguna. Sangat disayangkan karena dari semua tersangka statusnya hanya pengangguran dan buruh lepas. Dalam menjalankan aksinya para pelaku akan mendapat imbalan sebesar Rp 40 ribu dalam paketan 1 gram.

Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono menegaskan semua tersangka akan diproses dan dijerat hukum sesuai aturan dan pasal yang ada. Selain terus memproses para pelaku petugas akan terus melakukan pengembangan agar peredarahan narkoba di Klaten bisa diminimalisir sekecil mungkin dan kalau bisa Klaten harus bebas narkoba.”Tidak ada ampun bagi para pelaku kejahatan khsusnya narkoba, karena sangat merusak mental genarsi muda”, tegasnya.(aji).

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...