Janto Mulyono Tewas Disambar "Tami Jaya"



Bus Tami Jaya sempat naik ke pembatas jalan
KLATEN MATTANEWS.COM -  Sebuah kecelakaan maut terjadi di pertigaan Besole, Kecamatan ceper, Klaten Jawa Tengah. Sebuah bus pariwisata Tami Jaya yang tengah melaju dari arah Jogyakarta menuju Solo menghantam sebuah sepeda motor yang tiba tiba nyelonong memotong jalan. Akibatnya Janto Mulyono (30) pengendara sepeda motor tewas seketika ditempat kejadian.

Beberapa saksi mata mengatakan saat itu bus pariwisata yang dikemudikan Anggoro melaju dari arah Jogyakarta dengan kecepatan cukup. Namun sampai pertigaan Mbesole tiba tiba dai arah timur muncul sepede motor yang dikemudikan Janto Mulyono yang bermaksud memotong jalan tanpa melihat kiri kanan. Akibatnya bus bernopol AB 7408 AS langsung menyambar motor bernomor AD 5828 ED.

Bus yang berusaha mengerem dan membanting kemudi kekanan tak mampu menyelamatkan nyawa Mulynono. Bus sendiri akhirnya berhenti setelah menabrak dan naik ke pembatas jalan.   

Akibat kejadian ini para penumpang yang hendak piknik ke obyek wisata Sarangan Jawa Timur akhirnya terlantar beberapa saat karena kondisi bus rusak cukup parah. Sementara jenasah Mulyono dilarikan kerumah sakit untuk divisum.

Kanit Laka Satlantas Polres Klaten IPTU Sumasna membenarkan adanya kejadian tersebut. Dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi diketahui motor melaju dari ara timut bermaksud memotong jalan namun tidak melihat kiri kanan, sehingga bus Tami jaya yang datang dari arah Yogya dengan jarak yang sudah dekat tak mampu menghentikan laju kendaraanya.(aji)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...