Hj Sri Mulyani Resmi Dilantik Menjadi Bupati Klaten Hingga Tahun 2021.

Ganjar Pranowo saat melantik Hj Sri Mulyani
KLATEN MATTANEWS.COMHj Sri Mulyani plt Bupati Klaten yang juga wakil bupati Klaten resmi dilantik menjadi Bupati Klaten hingga tahun 2021. Pelantikan dilakukan Gubenrnur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di gedung Grandhika Bhakti Praja semarang Senin ( 27/11). Hj Sri Mulyani dilantik menjadi Bupati karena menggantikan bupati terdahulu hj Sri Hartini yang tersangkut OTT KPK beberapa beberapa waktu lalu.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati Klaten yang berdasarkan SK Mendagri Nomor 131.33-8601 Tahun 2017 tentang Pengangkatan Bupati Klaten, juga sekaligus Pemberhentian hj Sri Mulyani sebagai Wakil Bupati Klaten.

Kepada pejabat yang baru orang nomor satu di jateng ini berharap Bupati Klaten yang baru harus mampu mengemban amanah rakyat dengan baik. Salah satunya komitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. OTT yang terjadi beberapa waktu lalu merupakan catatan hitam yang hendaknya bisa dijadikan pelajaran bagi pemerintahan yang akan datang untuk dapat melayani rakyat lebih baik, transparan jujur serta adil.

“Kejadian yang terjadi di Klaten beberapa waktu lalu hendaknya dapat kita jadikan pelajaran untuk bekerja lebih hati-hati, terbuka, transparan, jujur dan adil dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan”, tegasnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Klaten yang baru Hj Sri Mulyani juga menandatangani pakta integritas dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan bersih tanpa korupsi.

Kini Klaten telah memiliki Bupati baru. Dan sudah saatnya Klaten berbenah dan bekerja guna menuju Klaten Yang Maju Mandiri dan Berdaya saing. Kerjasama, serta kekompakan semua dinas yang ada serta dukungan masyarakat sangat diharapkan guna menyuseksan pemerintahan yang akan datang.

Selamat dan sukses ibu Hj Sri Mulyani, semoga amanah serta kepercayaan yang diberikan rakyat Klaten dapat kau ujudkan dengan menjadikan Klaten lebih baik lagi.(mt1/red)  
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...