Jumlah Nasabah Dan Kredit Terus Meningkat, BMT Kahuripan Buka Kantor Cabang Di Bayat.

Kantor cabang BMT Kahuripan Bayat Klaten
KLATEN MATTANEWS.COMSetelah sukses menempati kantor barunya di jalan Dewi Sartika no 40 di pusat kota Klaten Jawa Tengah, BMT Kahuripan kembali membuka kantor cabang di Kecamatan Bayat Klaten. Bertempat tepat  di tepi jalan raya Bayat tepatnya di desa Paseban, kantor cabang BMT Kahuripan resmi beroprasi melayani nasabah sejak kantor tersebut dibuka Jum’at (10/11).

Pimpinan yang juga owner BMT Kahuripan Joko Karyono (JOKAR) menjelaskan keberadaan kantor cabang BMT Kahuripan di Bayat sudah sangat mendesak karena jumlah nasabah serta kredit yang dikucurkan terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Sehingga demi memudahkan dan memberi layanan terbaik bagi para nasabah sudah saatnya BMT Kahuripan hadir di wilayah Bayat.

“Dari hari ke hari dan tahun ketahun jumlah nasabah dan besar kredit yang kami salurkan terus mengalami peningkatan yang luar biasa. Kepercayaan dari masyarakat inilah yang tentunya harus kita respon dengan membuka kantor cabang di Bayat guna memberi layanan yang terbaik bagi para nasabah kami”, ujar Joko Karyono yang juga mantan wakil kepala pengawas BRI wilayah Jateng dan DIY ini.

Menurut Joko Bayat merupakan wilayah potensial yang belum tergarap maksimal. Hal itu dikarenakan hampir semua ekonomi kreatif ada di wilayah Bayat. Misalnya pengerajin gerabah, batik, kuliner angkringan HIK, wisata, dan lainnya. Untuk itu BMT Kahuripan hadir ditengah tengah mereka guna membantu masyrakat dan pelaku ekonomi kreatif di sektor permodalan guna meningkatkan dan membesarkan usaha mereka.
Staf kantor BMT Kahuripan cabang Bayat.
Saat ini jumlah nasabah BMT Kahuripan di wilayah Bayat dan sekitarnya mencapai lebih dari 220 orang. Jumlah kredit yang dikucurkan telah mencapai dikisaran angka Rp 1 milliar. Sebuah jumlah nasabah dan nilai kredit yang tidak kecil jika mengingat keberadaan BMT Kahuripan di Bayat baru berjalan beberapa tahun. Hal ini membuktikan tingkat kepercayaan masyarakat serta para pelaku bisnis dan pengerajin akan manejemen di BHM Kahuripan begitu tinggi. 

Dengan menggunakan sistim core banking dan digital sistym, BMT Kahuripan Bayat dengan 9 karyawannya siap melayani masyarakat dengan profesional, baik, cepat, ramah, senyum dan santun. Proses administarsi yang cepat dan tidak berbelit, kredit bisa langsung cair hanya beberapa menit jika semua persyaratan komplit.

Dibawah pengawasan langsung oleh sosok Joko Karyono (JOKAR), tentu masyarakat dan para pelaku usaha tak ragu untuk melakukan mitra bisnis perbankan dengan BMT Kahuripan, mengingat beliau adalah mantan pimpinan pengawas kantor BRI se Jawa Tengah dan DIY yang handal dan berprestasi baik. Sehingga untuk masalah dunia perbankan tak perlu diragukan lagi.( mt1)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...