Truk Box Muatan Cat Seruduk Motor Dan Warung Makan Satu Tewas.



Truk box tabrak warung saat akan diderek petugas
KLATEN MATTANEWS.COMSebuah truk box berisi muatan cat Senin siang (9/10) mengalami kecelakaan maut dengan menabrak dua sepeda motor dan sebuah warung makan yang terletak di pinggir jalan, di jalan raya Jogya-Solo tepatnya di desa Jombor, Kecamatan Ceper Klaten jawa Tengah. Satu orang tewas dan satu korban dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka parah.

Alexander Suroyo pengendara sepeda motor yang hendak menyebrang tewas seketika ditempat kejadian karena terseret truk bok sejauh 30 meter. Sementara kernet truk dengan luka yang cukup parah dilarikan kerumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan. Sementara dua warung makan yang hancur ditabrak truk box mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta rupiah.

Beberapa saksi mata mengatakan siang itu truk box nopol B 9384 TXS yang melaju kencang dari arah Solo untuk menuju Yogyakarta. Namun ditempat kejadian truk box yang dikemudikan Sakti Dewantoro tak mampu mengerem ketika tiba tiba didepannya ada sepeda motor dengan nopol AB 3999 JI yang dikemudikan almarhum tampak ragu saat akan memotong jalan.

Akhirnya kecelakaan mautpun tak terhindarakan. Truk langsung menyambar sepeda motor dan menyeretnya hingga sejauh 30 kilometer. Tak hanya itu, sebuah sepeda motor yang diparkir di depan warung makan dua dua warung makan ikut diseruduk. Hal ini terjadi karena sopir truk yang berusaha menghindari tabrakan beruntun langsung membanting stir kekiri namun tak mampu menguasai stir dan kecepatan mobilnya.

“ Semua berjalan sangat cepat mas. Sopir truk yang berusaha ngerem tak mampu mengurangi kecepatan kendaraanya sehingga tabrakan tak terhindarkan”, ujar salah satu saksi.

Kanit Laka Satlantas Polres Klaten Iptu Masna membenarkan kejadian tersebut. Menurut Masna semua kendaraan sudah ditarik ke pos laka Sungkur Klaten. Sementara petugas langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian.(ajipamungkas)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...