Peringati Hari Sumpah Pemuda Karangtaruna Desa Ngalas gelar Lomba Bola Volly.

Tim bola voly dukuh Bangilan bersama Kepala Desa Ngalas
KLATEN MATTANEWS.COMDalam rangka memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober, Karangtaruna desa Ngalas, Kecamatan Klaten Selatan, Jawa Tengah menggelar lomba bola volly antar kampung. Diikuti 6 kontingen dari 6 dukuh yang ada di desa Ngalas, pertandingan yang digelar dilapangan Volly dukuh Jeragung,dibuka kepala desa Ngalas Tri Setyo Nugroho Sabtu malam (28/10).

Dalam sambutanya Kepala Desa Ngalas mengapresiasi kegiatan positip yang dilakukan Karangtaruna Ngalas yang telah menggelar kegiatan positi dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda. Kepada semua remaja kepala desa meminta agar terus aktif dalam menggerakkan kegiatan positip, ditengah semakin kompleknya pergaulan anak muda karena perkembangan jaman.

“Saya salut dan bangga dengan karangtaruna dan pemuda desa Ngalas yang tetap semangat dalam menggelorakan kegiatan positip memperingati hari supah pemuda guna menanamkan jiwa Nasionalisme, disaat bangsa ini tengah menghadapi masalah dengan berita – berita hoax yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk itu saya berharap persatuan dan kesatuan, kerukunan serta kebersamaan dalam perbedaan yang ada saat ini di Ngalas hendaknya bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan”, ujarnya.   

Pertandingan bola volly memperingati hari sumpah pemuda, digelar di lapangan dukuh Jeragung desa Ngalas, menampilkan 6 peserta dari 6 dukuh yang ada. Pertandingan putra putri ini menggunakan sistim setengah kompetsisi di babak awal dan sistim gugur ini memperebutkan sejumlah uang pembinaan yang disediakan oleh pemerintah desa setempat. Lomba yang digelar setiap malam diaksikan ratusan warga desa sekitar. (mt1) 

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...