NasDem Memanggil. NasDem Klaten Membuka Kader Yang Ingin Nyaleg.

KLATEN MATTANEWS.COM -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Klaten mengundang simpatisan dan kader Partai NasDem untuk mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.Ajakan ini disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Klaten Harwanto Gatot usai rapat pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) Kabupaten Klaten, Rabu lalu.
 
Ketua NasDem Klaten Harwanto Gatot
“Ini adalah Program “NasDem Memanggil” yang dicanangkan oleh DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai NasDem. Di Klaten, program ini sudah kami luncurkan sekitar tiga bulan yang lalu,” katanya. Ditambahkan anggota Komisi 2 DPRD Klaten ini kesempatan bagi simpatisan dan kader Partai NasDem untuk maju sebagai Bacaleg Pemilu 2019 terbuka sangat lebar.

“Karena di Partai NasDem tidak ada “mahar politik”. Sehingga mereka yang mendaftar di Partai NasDem akan memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa maju sebagai Bacaleg pada Pileg mendatang. Karena itu, bagi masyarakat yang ingin menyalurkan kemampuan dan kegiatannya sebagai anggota DPRD Klaten, silakan mendaftar sebagai Bacaleg di Partai NasDem,” ajaknya.

Sekretaris Fraksi Kebangkitan Nasional DPRD Klaten ini berharap, simpatisan dan kader Partai NasDem untuk segera mendaftar sebagai Bacaleg Partai NasDem. Meskipun, batas akhir pendaftaran Bacaleg dari Partai NasDem belum ditentukan.

“Partai Nasdem itu partainya masyarakat kecil (wong cilik) dan kawula muda. Maka, kami akan sangat senang apabila ada banyak simpatisan dan kader Partai NasDem yang mempunyai kapasitas, kredibilitas, intelektual yang cukup, dan memiliki visi membawa perubahan Kabupaten Klaten ke arah yang lebih baik untuk mau mendaftar sebagai Bacaleg Partai NasDem,” ujarnya.

Harwanto menyampaikan, setelah Program “NasDem Memanggil” itu diluncurkan sekitar tiga bulan yang lalu, kini sudah banyak simpatisan dan kader Partai NasDem yang mengambil blangko formulir Bacaleg di Kantor DPD Partai NasDem Klaten di Jalan Duku Nomor 2 Ngingas Baru, Kelurahan Bareng Lor, Kecamatan Klaten Utara, Klaten.

Secara jujur, Gatot merasa bahagia menjalani hidupnya sebagai wakil rakyat dari Partai NasDem. “Saya bahagia karena di Partai NasDem tidak ada mahar politik. ini berlaku bagi semua anggota DPRD Kabupaten atau Kota, Provinsi, sampai DPR Pusat,” tegasnya(kam)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...