Kawasan Desa Wisata Terpadu Diresmikan. Ganjar Pranowo Batal Datang.



Menteri Desa saat resmikan wisata buktik patrum Mojopereng
KLATEN MATTANEWS.COMKawasan tiga desa wisata Klaten yakni Jomboran, Kecamatan Klaten Tengah, Jimbung Kecamatan Kalikotes dan Krakitan di kecamatan Bayat Klaten Jawa Tengah Sabtu (28/10) diresmikan menteri Desa Pembangunan daerah tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjoyo di komplek wisata potorium bukit patrum dukuh Mojopereng, Krakitan Bayat Klaten. Peresmian komplek wisata terpadu ditandai dengan pemukulan gong diikuti dengan pembukaan krudung pada tulisan Potorium Bukit Patrum di ketinggian sekekitar 45 meter.

Tampak mendampingi Menteri desa plt bupati Klaten Hj Sri Mulyani serta sejumlah pejabat serta jajaran Muspida Klaten. Sementara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang dijadualkan hadir, tidak tampak.

Kunjungan pertama rombongan menteri menuju desa megapolitan Jomboran Klaten Tengah. Disini menteri desa bertindak sebagai inspektur upacara dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda. Usai upacara dilanjutkan dengan peninjaun beberapa lahan sawah untuk selanjutnya rombongan menuju bukit patrum.

Selain meresmikan kawasan wisata terpadu tiga desa, dalam kesempatan di komplek pemandian bulus Jimbung, menteri desa juga berkenan meresmikan beroprasinya BumDes desa Jimbung.( adv)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...