HUT TNI Ke 72 Polsek Ceper Klaten Kado Tumpeng Nasi Ingkung Pada Koramil Ceper.

Penyerahan tumpeng ingkung oleh Kapolsek Ceper AKP Warsono
KLATEN MATTANEWS.COMKemanunggalan TNI dan rakyat serta Polri dan rakyat Indonesia sudah tidak diragukan lagi, hal ini sebagai bentuk dan wujud kecintaan rakyat terhadap keutuhan NKRI serta keamanan negara. Demikian pula dengan kekompakan TNI dan Polri yang selalu bersinergis dalam segala hal walau saat ini Polri sudah tidak menjadi bagian dari TNI.

Di Klaten Jawa Tengah kekompakan dua institusi negera tersebut diperlihatkan Polsek Ceper, Klaten. Di ulang tahunya yang TNI yang ke 72, keluarga besar Polsek Ceper dibawah komando AKP Warsono menyerahkan tumpeng nasi kuning ingkung ke Koramil Ceper Klaten. Kedatangan rombongan dari Polsek Ceper yang terduga ini cukup membuat surprise seluruh anggota Koramil Ceper. Mereka tampak terharu dan tak menyangka akan mendapat kunjungan istimewa dari mitra kerjanya ini.
Kapolsek Ceper AKP Warsono disela sela penyerahan tumpeng mengatakan, kekompakan serta jalinan kerja sama antara TNI dan Polri yang sudah terbina baik selama ini perlu ditingkatkan disemua sektor. Baik secara kedinasan maupun diluar dinas. Misalnya dalam kehidupan sehari-hari, sosial, olah raga serta lainnya termasuk saling bersilahturohim.

“Kekompakan serta sinergi Polri dan TNI yang sudah terjalin dan berjalan ini akan semakin memperkuat stabilitas keamanan negara serta keutuhan NKRI, disamping akan memberi rasa aman, nyaman dan tentram pada rakyat. Sehingga dalam suasana yang kondusif rakyat bisa tenang dalam bekerja dan membangun negeri ini”, tegasya.

Sementara menurut beberapa sumber kegiatan penyerahan tumpeng oleh jajaran Polsek kepada Koramil, dalam rangka HUT TNI ke 72, dilakukan hampir diseluruh Koramil yang ada di Klaten.(pur/red)   
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...