Dirgahayu RSD Bagas Waras Klaten. Hari Ini 24 Oktober 2017 Genap Berusia 2 Tahun

Pemotongan tumpeng oleh dr Limawan Budiwibowo M.Kes.
KLATEN MATTANEWS.COMDirgahayu RSD Bagas Waras Klaten Jawa Tengah. Hari ini 24 Oktober 2017 – 24 Oktober 2015, rumah sakit milik Pemda Klaten ini genap berusia 2 tahun. Potong tumpeng nasi gudangan serta makan soto mewarnai puncak acara ulang tahun yang memang sengaja dilakukan secara sederhana.

Didampingi seluruh jajaran menejemen direktur RSD Bagas Waras dr Limawan Budiwibowo M.Kes berkenan memotong tumpeng nasi gudang untuk selanajutnya diberikan pada salah satu perwakilan pegawai RSD. Usai pemotongan acara dilanjutkan dengan acara sarapan bersama dengan menu nasi gudangan dan soto.

“ Sesuai arahan dan anjuran bapak Presiden Joko Widodo, dimana kita diminta hidup sederhana tidak menggelar acara bermewah-mewah, maka kami keluarga besar RSD Bagas waras Klatenpun mengikuti anjuran beliau. Pada ulang tahun ke 2 ini cukup kita rayakan untuk kalangan sendiri dengan makan nasi tumpeng dan soto bersama”, ujar dr Limawan usai menyantap hidangan sarapan nasi soto.
Direktur RSD Bagas Waras dan para kabag/kabid
Dalam usia yang kedua atau sebuah umur yang relatif masih muda, Limawan mengatakan RSD Bagas Waras terus berbenah untuk memberikan layanan kesehatan yang terbaik untuk pasien dan warga yang membutuhkan. Maka hingga saat ini jumlah pasien rumah sakit yang dipimpinnya terus mengalami peningkatan. Ini membuktikan kepercayaan masyarakat Klaten dan sekitarnya atas pelayanan rumah sakit Bagas Waras sangat tinggi.

Dijelaskan lebih lanjut diusianya yang baru berumur 2 tahun RSD Bagas Waras telah mampu melengkapi dan memenuhi apa ayang menjadi harapan rakyat. Hal ini bisa dilihat dengan semakin lengkapnya sarana dan prasarana rumah sakit, mulai dari  baik peralatan medis, ruang rawat inap, poliklinik, hingga tenaga medis baik dokter spesialis dan perawat yang profesional dibidangnya.

Dalam hal layanan kesehatan dr Limawan menambahkan RSD Bagas Waras akan terus berupaya tampil profesional dalam hal layanan kesehatan pada pasien. Rumah sakit tidak pernah membeda-bedakan keberadaan pasien, baik pasien umum, BPJS. Atau peserta KIS. Semua akan dilayani dengan keramahan petugas yang penuh senyum.

“Dirgahayu RSD Bagas Waras Klaten yang ke 2. Sesuai visi dan misi rumah sakit yang unggul dalam pelayanan, paripurna dan berkeadilan semoga motto Ramah dan cepat dalam pelayanan, cekat dan tepat dalam penanganan, RSD Bagas Waras mampu memberi yang terbaik untuk rakyat Klaten”.(adv/red)       

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...