Daftar Ke KPU, Nasdem Klaten Target Tambah Kursi Di Pemilu 2019.


Pengurus Nasdem Klaten daftar ke KPU Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Klaten mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klaten pada Jumat (13/10) pagi. Kedatangan pengurus DPD Partai Nasdem Klaten ini disambut Ketua KPU Klaten Siti Farida bersama staf.

Ketua DPD Partai Nasdem Klaten Harwanto menyatakan, kedatangan mereka ke KPU Klaten untuk menyerahkan sejumlah berkas persyaratan sebagai syarat pendaftaran partai politik peserta Pemilu tahun 2019. “Kami datang ke sini (KPU) untuk menyerahkan berkas-berkas persyaratan pendaftaran (partai politik peserta Pemilu tahun 2019). Maka, kalau  ada (berkas) yang kurang, akan segera kami lengkapi. Karena ada perubahan dalam SIPOL (Sistem Informasi Partai Politik) di KPU. Yang sebelumnya (per 6 Oktober 2017) jumlah dukungan sebanyak 1.114, sekarang menjadi 1.239. Maka, akan segera kami perbaiki,” ujarnya usai menyerahkan berkas.

Usai pendaftaran, Ketua DPD Partai Nasdem Klaten Harwanto berharap, masyarakat (terutama di Kabupaten Klaten) mampu mencerna, menganalisa, dan menilai apa yang telah dilakukan partai, anggota DPRD, pengurus dan anggota Partai Nasdem selama ini. “Maka, target kami tidak muluk-muluk. Yang penting, kursi Partai Nasdem di DPRD Klaten bertambah. Syukur-syukur bisa tambah satu kursi di setiap Dapil di Klaten,” harapnya.

Sementara Ketua KPU Klaten Siti Farida menyambut baik pendaftaran yang dilakukan Partai Nasdem ke KPU Klaten ini. Menurutnya apapun berkas persyaratannya akan kita terima dulu, baru nanti akan diperiksa dana diteliti ulang.” Kalau ada persyaratan yang kurang, mohon dilengkapi. Kita tunggu sampai batas waktu tanggal 16 Oktober pukul 24.00 WIB,” ujarnya.(km/red)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...