AKBP Agung Pramono Kapolres Klaten Yang Baru, Gantikan AKBP M.Darwis

 
Kapolres Baru AKBP Agung Pramon
KLATEN MATTANEWS.COM AKBP Agung Pramono SH,SIK,M.Hum Kamis Pagi (5/10) resmi menjabat sebagai Kapolres Klaten Jawa Tengah yang baru. Mantan Kapolres Batang ini menggantikan  AKBP M Darwis, SIK, yang akan segara menempati jabatan barunya sebagai itwasum di Mabes Polri Jakarta. Acara serah terima jabatan yang berlangsung di halaman Mapolres Klaten tersebut ditandai dengan tradisi upacara pedang pora dan dilanjutkan acara lepas sambut dan perkenalan pada malam harinya.

AKBP M Darwis  dalam sambutan perpisahanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Polres Klaten yang telah mendukung selama ia menjabat sebagai Kapolres Klaten.
”Kami mohon maaf bila ada banyak kekurangan selama kami berdinas di Polres Klaten. Dan kami mohon doa restu agar diberikan kelancaran dan kesuksesan di tempat dinas yang baru,” katanya.

Sementara Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono menyatakan, siap melanjutkan kebijakan yang telah berlangsung baik, dan akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “ Yang sudah baik ini tentu akan kami tingkatkan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat “, ucapnya.

AKBP Juli Agung Pramono ini lahir di Pacitan, Jawa timur pada 1 Juli 1975. Ia menikah dengan Puspita Handayani dan dikaruniai 3 orang anak. Ia berhasil menempuh pendidikan Akademi Kepolisian pada tahun 1998, dan ditugaskan pertama kali sebagai Pamapta di Polres Tegal Polda Jateng.

Seusai menjalani pendidikan Sespimen pada tahun 2012, ia kemudian menjabat sebagi Pamen di Polda Maluku. Pada tahun 2014 ia menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Semarang, menjadi Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Jateng pada tahun 2016. Dan terakhir sebagai Kapolres Batang, Polda Jateng.(laurent/red)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...