30 Wanita Ikuti Beauty Class. Wanita Harus mampu Tonjolkan Kecantikan Alami.

KLATEN MATTANEWS.COM -  30 wanita mengikuti Program Beauty class yang diadakan Wardah Kosmetik bertempat di Grand Tjokro Hotel Klaten. Pada kegiatan tersebut peserta di bekali teknik teknik dasar merias wajah. Beauty class adalah Barbie look yaitu riasan ringan namun enak dilihat. Sebagai wanita harus bisa merawat dan menonjol kan kecantikan diri
 
salah satu peserta beauty class
Astik Penyelenggara Wardah Beaty Class Astik menjelaskan make_up bagi wanita sekarang merupakan salah satu kebutuhan. Banyak customer yang datang di counter selalu ingin bisa bermake up. Makanya Wardah memberikan tempat sarana untuk tempat belajar. Kedepannya bila banyak peminat lagi akan diadakan secara rutin berapa bulan sekali atau sesuai kebutuhan konsumen.

Dalam kesempatan tersebut Wardah memperkenalkan produk baru untuk elastisitas kulit yaitu "Renew You Anti Aging" krim pelembab yang berfungsi untuk menghambat serta mencegah penuaan dini. Dengan harga terjangkau namun kemasan mewah .


"Dengan mengikuti Beauty class ini saya bisa belajar membentuk alis sesuai bentuk wajah dan tentunya selain hemat waktu juga menghemat uang karena tidak perlu pergi ke salon" ujar salah satu peserta Beauty class Wardah.(ida)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...