Tanamkan Jiwa Ketaqwaan Anak. TK ABA Buntalan 1 Klaten Tengah Gelar Pengajian Idul Adha.



Pengajian Idul Adha TK ABA Buntalan 1 Klaten Tengah
KLATEN MATTANEWS.COMGuna menanamkan jiwa ketaqwaan, kepedulian serta kebersamaan, TK ABA Buntalan I Kelurahan Buntalan, Klaten Tengah Jawa Tengah mengadakan kegiatan pengajian Idul Adha. Pengajian diikuti seluruh siswa dan orang tua wali murid digelar diaula lantai 2 TK ABA Buntalan 1.

Sekitar 92 siswa TK serta orang tuanya tampak antusias mengikuti kegiatan yang digelar sejak pagi pukul 08.00 hingga usai sekitar pukul 10.00. Dengan mendatangkan seorang ustazd anak anak diberi pengertian dan pemahaman tentang arti serta makna pentingya berkorban

Kepala Sekolah TK ABA Buntalan 1 Kelurahan Buntalan Sugiyarti SPd menjelaskan kegiatan pengajian yang bersifat merayakan hari besar rutin dilakukan guna pembelajaran budi pekerti dan pembentukan karakter anak. Diharapkan nilai nilai yang terkadung dalam makna kegiatan tersebut dapat tertanam dalam pikiran dan tingkah laku sehari-hari anak.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang selegenggarakan sekolah dalam memperingati hari hari besar, khususnya hari besar keagamaan. Tujuan kita ialah membentuk mental, kepribadian serta karakter anak, agar nantinya bisa menjadi anak yang memiliki karakter sholeh, pandai, bisa berbagi karena bertanggung jawab serta berkepribadian”, ujarnya (neo)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...