Perang Terhadap Narkoba, Pegawai Pengadilan Negeri Klaten Lakukan Tes Urine.

Tes urine pegawai di jajaran Pengadilan Negeri Klaten
KLATEN MATTANEWS.COMMenyusul maraknya penyalahgunaan narkoba diberbagai kalangan termasuk jajaran TNI/Polri dan PNS, sekitar 80 pegawai di jajaran kantor Pengadilan negeri Klaten melakukan tes  urine. Tes yang dilakukan tim petugas dari satuan narkoba Polres Klaten sebagai bentuk perwujudan perang terhadap narkoba dari jajaran aparatur pengadilan.
Tes urine guna mengetahui kandungan narkoba ini dilakukan secara mendadak ini cukup membuat repot pegawai pengadilan. Merekapun akhirnya harus antri menunggu giliran guna melakukan tes urine. Dan dari hasil sementara yang didapat hasilnya baik. Tidak ada yang terindikasi menggunakan narkoba.
Kepala Pengadilan Negeri Klaten Sugiyato mengatakan disiplin serta himbauan selalu diberikan pada seluruh jajaran bawahannya agar tetap konsisten dalam memerangi narkoba. Selain itu dirinya juga mengancam pada semua anak buahnya untuk jangan coba coba narkoba. Dirinya akan bertindak tegas jika mengetahui ada anak buahnya yang bermain narkoba.
“Seluruh pegawai di jajaran pengadilan negeri Klaten sudah lama menyatakan perang dengan narkoba. Maka kitapun akan bertindak tegas jika ada pegawai disini yang mau coba coba main barang haram tersebut”, tegasnya.
Sementara itu satuan narkoba Klaten rencananya akan melakukan tes urine bagi seluruh PNS di Klaten karena masih ada indikasi ada oknum PNS yang masih memakai narkoba.(ajipamungkas)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...