PDAM Tirta Merapi Klaten Gelar Apel Besar Peringati Hari jadinya Ke 40.

KLATEN MATTANEWS.COMBertempat di halaman kantor, keluarga besar PDAM Tirta Merapi Klaten Senin pagi (11/9) menggelar acara apel besar yang dihadiri seluruh karyawan PDAM se Kabupaten Klaten. Acara yang digelar dalam rangka rangkaian peringatan 40 PDAM tersebut dihadiri Sekda Klaten Joko Sawaldi, mantan dirut dan istri diurt PDAM terdahulu, serta tamu undangan lain.

Direktur PDAM Klaten Irawan Margono SH.MM usai upacara mengatakan apel bear digelar dalam rangka lebih memotivasi dan menjaga kekompakan seluruh karyawan baik yanag ada di wilayah dan dai kantor pusat. Sehingga tidak perasaan perbedaan antara karyawan di wilayah dan dipusat. Karena pada hakekatnya semua sama yakni bekerja sepenuh hati melayani yang terbaik untuk rakyat.
 
Apel besar yang diikuti seluruh karyawan PDAM Tirta merapi Klaten
Menurut Irawan yang juga putra mantan ketua DPC PDI Klaten dan tokoh Marhaenis Klaten Sukirno Hadi, puncak acara HUT PDAM akan dilaksanakan pada 15 September 2017 di pendopo Pemda Klaten. Sebelum acara puncak keluarga besar PDAM sudah melakukan berbagai kegiatan baik berupa kegiatan sosial, keagamaan serta olah raga.

“Untuk ulang tahun kali ini kita banyak melakukan kegiatan yang bersifat sosial baik kedalam dan untuk masyarakat. Seperti droping air, bedah rumah, donor danah, memberi santunan pada anak yatim dan mantan keluarga PDAM yang telah pensiun”, ujarnya.

Sejak 1 Agustus lalu PDAM Merapi Klaten yang kini memiliki sekitar 42 ribu pelanggan juga melakukan beberapa kali droping air bersih ke 3 kecamatan yang ada yakni Kemalang, karangnongko dan kecamatan cawas. Total air yang diberikan pada warga sekitar 28 tangki, untuk beberapa desa seperti dukuh Dolongan, Palangsari, Karang Kendal, Gemampir, Balerejo, Logede dan lainnya.  

Selain pengiriman air PDAM juga melakukan pemeriksan kesehatan secara gratis, donor darah, bantuan bedah rumah untuk 3 rumah warga yang nasibnya kurang beruntung, banatuan ke yayasan panti ashan, panti usia lanjut  penderita difabel. Dibidang pendidikan PDAM Tirta merapi juga membantu keberadaan PAUD. Selain itu sebagai penghormatan atas pengabdian para terdahulu, keluarga besar PDAM tak lupa melakukan ziarah ke makam para mantan pegawainya yang telah meninggal.(mt2/red)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...