Gabungan Ormas Islam Klaten Gelar Aksi Galang Dana Rohinga.

Penggalangan dana untuk Rohinga
KLATEN MATTANEWS.COMSekitar 40 anggota dari gabungan ormas Islam di Klaten Jawa Tengah Minggu (3/9) melakukan aksi solidaritas turun ke jalan guna melakukan penggalangan dana untuk kobran tragedi Rohinga. Hingga siang tadi dana yang terkumpul baru sekitar Rp 9 juta dari target yang mereka patok  sekitar Rp 1 milliar.

Tiga ormas yang melakukan aksi solidaritas turun ke jalan jalan tersebut yaitu FPI, Majelis Muhajidin Indonesia serta Barisan Muda Klaten. Aksi terseut akan terus dilakukan hingga konflik di Miyan Mar berakhir, selesai dan dinyatakan aman bagi seluruh rakyatnya.

Korlap aksi Suyadi Abu Fatih kepada wartawan mengatakan aksi akan terus dilakukan hingga tragedi kemanusiaan yang menimpa suku Rohinga di Miyanmar berakhir. Sedang uang hasil pengumpulan jika sudah terkumpul akan disetorkan melalui rekening kemanusiaan FPI pusat. “ Ini bentuk kepedulian dan empati kami pada saudara kita yang sedang mengalami musibah kemanusiaan di Miyanmar. Dan kegiatan pengumpulan dana ini akan terus dilakukan hingga tragedi Rohinga berakhir”, tegasnya.(ajipamungkas)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...