FPI Klaten Galang Dana Untuk Beli Senjata. PKS Klaten Gelar Aksi Long March 2 Kilometer

Salah satu simpatisan PKS  saat memberikan sumbangan
KLATEN MATTANEWS.COMPuluhan anggota FPI Klaten minggu siang kembali menggelar aksi solidaritas peduli Rohingya. Mereka menggelar aksi penggalangan dana dengan target Rp 1milliar guna membeli senjata api untuk para muhajid Rohingya. Sementara PKS Klaten gelar long march sejauh 2 kilometer dan kumpulkan dana sebesar Rp 108.546.000. 

Aksi penggalangan dana kali ini dilakukan hampir disetip lampu merah. Puluhan angota FPI dengan membawa kardus meminta dengan iklas dan sukarela bagi para simpatisan yang kebetulan lewat dan peduli atas perjuangan etnis muslim Rohingya di Miyanmar. Uang tersebut nantinya akan disalurkan ke rekekning HILMI BSM dengan nomor rekening 7001440707.

Ketua FPI cabang Klaten Suyadi Abu Fatih menjelaskan pada wartawan jika selain melakukan aksi penggalangan dana, saat ini FPI meenerima pendaftaran pemberangkatan relawan ke Myanmar. Dari 9 yang sudah masuk menurutnya saat ini sudah bertambah menjadi 15 relawan yang siap bertolak ke Myanmar.

Sementara itu ribuan simpatisan partai keadilan sejahtera Klaten (PKS) menggelar aksi solidaritas dengan melakukan aksi long marcs sejauh 2 kilometer. Selain melakukan aksi jalan, mreka juga mengumpulkan dana dan menyumbagkan 3 gram emas untuk warga Rohingya.

Dalam aksi ini terkumpul dana sebesar Rp 108.546.000.- dan emas seberat 3 gram. Bantuan tersebut nantinya akan segera disumbangkan langsung ke Rohingya Myanmar.(ajipamgungkas)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...