Sugiyanto Jabat Ketua PN Klaten Yang Baru.



Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani serahkan cindera mata
KLATEN MATTANEWS.COM Ketua Pengadilan negeri Klaten Hisbullah Idris Selasa malam (15/8) melakukan serah terima jabatan dengan pejabat yang baru. Yang bersangkutan selanjutnya dipindah-tugaskan sebagai Hakim Pengadilan Negeri Surabaya Klas IA khusus. Posisi ketua PN Klaten akan diisi Sugiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil ketua Pengadilan Negeri Menado Sulawesi Utara.

Ketua Pengadilan Negeri yang lama, Hisbullah Idris dalam kesan pesannya mengatakan, berkat koordinasi dan kerja sama yang baik pengadilan negeri Klaten mampu melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan baik. Hal ini bisa dibuktikan, selama ini tidak ada pengaduan masyarakat terhadap lembaga yang dipimpinnya. ‘’ Berkat kopordinasi yang baik dilandasi dengan hati, Klaten Ibarat seperti mesin diesel, awalnya mulai bekerja secara perlahan akhirnya mampu menghasilkan yang terbaik ‘’ tandasnya.

Sementara, Sugiyanto penjabat ketua Negeri Klaten yang baru mengatakan, sebelum dilantik menjadi ketua pengadilan Negeri Klaten dirinya yang kelahiran Pati Jateng telah dialihkan tugaskan ke beberapa daerah. Karier sebagai Hakim diawali tahun 1992 sebagai Calon Hakim di Pengadilan Pati, terus beberapa kali dimutasikan dan terakhir sebelum dilantik menjabat sebagai Wakil Ketua pengadilan Negeri Menado Sulawesi Utara. ‘‘ Maka untuk meningkatkan kinerja lembaganya, pihaknya akan melanjutkan pendahulunya dengan menjalin koordinasi dan kerja sama dengan pihak terakit ‘’ ujarnya.

Plt Bupati Klaten hajah Sri Mulyani dalam sambutannya mengatakan, dedikasi profesionalias atensi dan pengabdian yang tinggi perlu dilakukan oleh semua aparat negara. Karena tidak ada pengabdian yang sia-sia, dan sejarah akan mencatat kebaikan dan karya kita bersama. ‘’ Dengan kerjasama, kordinasi dan komitmen yang tinggi kita biosa membangun senergi mewujudkan Klaten yang Maju Mandiri dan Berdaya saing ‘’ ujarnya.(masaan/dehan)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...