Semakin Profesional RSD Bagas Waras Klaten Lengkapi Poly Jantung, Orthopedi dan Paru.

RSD Bagas Waras Klaten Jawa Tengah
KLATEN MATTANWS.COM -  Belum genap dua tahun berdiri RSD Bagas Waras Klaten yang berlokasi di Kelurahan Buntalan atau selatan terminal bus Ir.Soekarno Klaten Jawa Tengah, semakin profesional dan komplit dalam memberikan layanan kesehatan pada masyarakat. Selain peralatan medis kedokteran yang semakin canggih, kini RSD Bagas Waras juga dilengkapi dokter spesialist jantung, Orthopedi dan Paru. Sehingga saat ini sudah ada sekitar 14 dokter spesialit yang siap melayani pasien.

Semakin lengkapnya dokter yang ada serta sarana yang memadai dan modern, membuat jumlah kunjungan di RSD Bagas Waras terus meningkat tiap bulannya. Baik kunjungan pasien rawat jalan atau pasien rawat inap. Saat ini untuk kunjungan rawat jalan di poly mencapai kisaran angka rata-rata 250 pasien/perhari, mulai dari pasien umum, peserta BPJS Kesehatan, ASKES, KIS, Jamkesmas dan lainnya.

Direktur RSD dr Limawan Budi Wibowo M.Kes. menjelaskan RSD akan terus berbenah dan memperbaiki diri demi memberi layanan yang baik, prima dan berkeadilan. Sehingga keramahan dalam layanan selalu kita utamakan demi  kenyamanan, ketenangan serta kepuasan pengunjung.
Poly dalam serta jatung selalu penuh pengunjung
Salah satu kepedulian RSD dalam memberi layanan kesehatan yang biak lanjut Limawan dengan terus menambah jumlah tenaga medis dokter spesialist. Saat ini sudah ada sekitar 14 dokter spesialist mulai dari spesialist, Bedah Mulut, Gigi, Syaraf, Mata, Anesthy, Radiologi, Anak, THT, Kandungan, Dalam dan belum lama tambah spesialist jantung, Orthopedi, Paru serta lainnya, ditambah para dokter umum.

Selain itu lanjut Limawan, RSD juga terus dilengkapi dengan peralatan medis yang canggih dan modern, sehingga dapat memberi layanan kesehatan yang sempurna dan memadai. Seperti alat CT Scan tercanggih, peralatan radiologi, bedah mulut, gigi, fisoteraphi, peralatan medis canggih untuk perawatan bayi laborat, ruang UGD, IGD Bedah dan lainnya. Sementara semua ruangan mulai dari kelas III hingga VIP dilengkapi AC dan bebas dari bau obat.

“Kami akan terus berbenah dan memperbaiki layanan kesehatan demi kenyamanan, kepuasan serta kesembuhan pasien. Untuk itu kami akan terus bekerja secara  maksimal dan profesional agar masyarakat dapat terlayani dengan baik”, ujarnya. (farought)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...