Kader Siaga Trantib Klaten Pertama Dikukuhkan.


Pengukuhan kader Trantib Pratama Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM135 kader dan 20 camat dan Kasi trantib Kabupaten Klaten Jawa Tengah dikukuhkan sebagai kader siaga trantib pertama di Klaten. Pengukuhan dilakukan asisten pemerintahan setda Klaten Edy Hartanta SH, Senin (31/7) di Gedung Wanita Klaten.

Kasat Pol PP Jawa Tengah, Sinoeng, memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh kader-kader siaga tramtib yang telah bersedia untuk menjadi penjaga ketertiban dan ketentraman di wilayah Klaten. “Anda sekalian menjadi pilar-pilar negara untuk mengamankan Ibu Pertiwi dan Panji-Panji Merah Putih.” Ujar Sinoeng.

Dihadapan kader sSinoeng berharap mereka mampu melakukan deteksi dini, Lapor dini, dan cegah cepat. “Mari kita bersama-sama dalam satu barisan untuk menjaga ketertiban, keamanan, dan ketentraman masyarakat.” Tegasnya.

Sementara itu Plt Bupati Klaten, Sri Mulyani, dalam sambutannya yang dibacakan Edy Hartanta SH berharap kepada semua siaga Tramtib, bisa menjadi  kader-kader panutan dalam membangun keteladanan dan kepatuhan hukum.(mashan/dehan)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...