Dua Terduga Teroris Yang Di Tangkap Di Bandung Ternyata Warga Klaten



Tetangga terduga teroris warga Bareng Klaten
KLATEN MATTANEWS.COMTerduga teroris yang ditangkap densus 88 anti teror Mabes Polri Klaten beberapa waktu lalu ternyata warga asal Bareng Lor Klaten Jawa Tengah. Kedua suami istri ini dikenal sosok pribadi yang tertutup dan tidak suka bergaul. Sebelumnya pasangan ini juga sempat dideportasi dari Hongkong karena diduga terlibat jaringan terlarang.    


Beberapa warga RT 06/ RW 06/ Bareng Lor saat pergi meninggalkan rumah masih bersetatus perawan atau belum berkeluarga. Sebagai pribadi yang terutup orang tua terduga ini juga tidak tahu pasti apa pekerjaan anaknya. Namun diperoleh keterangan yang bersangkutan pernah dideportasi dari Hongkong karena diduga terkait salah satu jaringan terlarang.”Orangnya tertutup mas. Jadi kami endiri tak tahu pasti apaa pekerjaan dan kegiatan dia saat dirumah”, ujar salah satu tetangga terduga.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu tim densus anti teror 88 Mabes Polri berhasil menangkap 5 pelaku terduga teroris di Bandung. Ternyata dua dari mereka berasal dari Bareng lor Klaten jawa tengah.(ajipamungkas)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...