25 Zak Rastra Dicuri Dari Kantor Desa Sumberjo Klaten.


Kapolsek Kota AKP Suyadi di TKP kantor desa Sumberjo

KLATEN MATTANEWS.COM 25 sak beras sejahtera (Rastra) yang disimpan di kantor desa Sumerjo, Kecamatan Klaten Selatan semalam dicuri “orang yang membutuhkan”. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini berhasil masuk dengan cara mencongkel salah satu jendela kantor. Selain beras pelaku juga menggondol ampliplayer masjid.

Kepala Desa Sumberjo Tri Raharjo mengatakan akibat kejadiana tersebut desa mengalami kerugian sebesar Rp 600 ribu, satu sak bersisi 15 kg. Beras sendiri rencananya akan dibagikan warga pada hari Kamis besok. “Karena ada kejadian ini maka pembagian beras untuk sementara kita tunda dulu”, ujarnya kepada wartawan.

Guna menghindari kejadian susulan pihak desa laangsung melakukan pemasangan teralis pada semua jendela kantor desa. Selain itu kejadian langsung dilaporkan ke Mapolsek Kota Klaten guna pengusutan.

Petugas Polsek kota yang menerima laporan langsung mendatanagi TKP dipimpin langung Kapolsek kota AKP Suyadi. Petugas langsung melakukan olah kejadian perkara di TKP dan mencoa melakukan penyisiran ke beberapa pasar. Namun belum  ada titik terang beras dijual dipasar bebas. “Setelah olah TKP kita akan melakukan penyisiran ke beberapa titik yang dicurigai”, ujar Kapolsek.(ajipamungkas)


Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...