Syukuran Paguyuban Agen Bus Di terminal Ir.Soekarno berakhir Ricuh. Diwarnai Pekelahian Libatkan PNS



Terminal Bus Ir Soekarno Buntalan Klaten
KLATEN MATTANEWS.COMAcara syukuran paguyuban agen bus Klaten yang dipusatkan di terminal Bus Ir.Soekarno Desa Buntalan Klaten Tengah, Klaten Jawa Tengah beberapa waktu lalu berakhir ricuh. Beberapa tenaga THL Disbub Klaten yang dalam kondisi mabuk terlibat perkelahian dengan oknum PNS Disbub Klaten.

Acara syukuran yang digelar hari Sabtu sore awal Juli lalu diisi dengan hiburan dangdut. Tontonan gratis tersebut selain dihadiri oleh seluruh anggota Paguyuban, juga dihadiri para tenaga THL Dishub, PNS dan juga masyarakat umum.

Kericuhan perkelahian yang disertai aksi pengeroyokan terhadap salah satu PNS dipicu dengan tampilnya salah satu penonton yang menyanyi dan akan nyawe diatas panggung. Namun entah apa sebabnya yang bersangkutan dipaksa untuk turun. Berawal dari sinilah akhirnya perkelahian diduga meletus. Meraka atak terima disuruh turun panggung karena belum selesai menyanyi.

Menurut beberapa sumber di terminal bus Ir.Soekarno membenarkan adanya kasus perkelahian yang melibatkan para tenaga harian lepas Dishub Klaten dan beberapa oknum PNS. Kondisi saat itu sulit dikendalikan karena banyak yang mabuk. “ Suasananya ngeri dana kacau mas, karena banyak yang mabuk. Polisi yang ada tidak bisa berbuat banyak”, ujar sumber.

Beberapa pihak sangat menyanyangkan kasus perkelahian atau pengeroyokan yang terjadi di terminal bus Ir Soekarno Buntalan tersebut, melibatkan oknum PNS Dishub dan tenaga THL Dishub. Untuk itu hendaknya pimpinan bisa menindak tegas mereka yang terlibat karena telah mencoreng nama baik Dishub Klaten.”Apa mereka nggak malu sebagai tenaga THL dan ada yang berseragam Dishub terlibat aksi perkelahian”, ujarnya.(tim)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...