Pesta HIK Gratis Di Jalan Pemuda Klaten Semrawut. jajanan Ludes Sebelum Dimulai.

 
Banyak warga kecewa karena HIK sudah kosong melompon
KLATEN MATTANEWS.COMKlaten kali ini kembali menggelar acara kuliner HIK gratis untuk warga. Namun sayang acara yang digelar disepanjang jalan Pemuda Tengah, Klaten jawa Tengah Kamis (27/7) ini kembali kisruh dan semrawut seperti pagelaran kuliner beberapa waktu lalu. Acara belum sempat dimulai jajanan sudah ludes diserbu warga yang ingin berebut mengambil makanan.

Acara HIK gratis menampilkan sekitar 150 pedagang warung HIK yang ada di Klaten. Sebelum menggelar acara, mereka mendapat sejumlah bantuan uang untuk membuat makanan dan minuman yang identik dengan warung HIK ala Klaten. Acara ini sendiri digelar dalam rangka memperingati hari jadi Klaten ke 213.

Namun sayang acara yang diharapkan bisa menjadi arena nongkrong sambil menikmati aneka jajanan dan  minum dengan santai gagal terlaksana. Belum sempat dibuka oleh plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, banyak stand HIK yang sudah ludes dagangannya karena diserbu ratusan warga yang sudah menunggu sejak sore hari. Kasus serupa pernah terjadi pada saat Klaten menggelar kuliner di alun alun Klaten beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut makanan juga ludes sebelum acara dimulai.    

Beberapa pihak sangat menyayangkan adanya aksi main serobot makanan oleh warga. Mereka menilai pihak penyelenggara tidak profesional dan kurang tanggap serta tidak mau belajar dari pengalaman terdahulu.

“Seharusnya panitia bisa mengambil pelajaran dari pagelaran serupa beberapa waktu lalu. Kalau seperti ini terus kasihan warga yang ingin melihat dan menikmati jajanan, apalagi acara belum sempat dibuka oleh Bupati”, ujar beberapa warga. (ajipamungkas)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...