RSCH Gelar Bakti Sosial Pengobatan Di Pesu, Wedi Klaten.

KLATEN MATTANEWS.COM - Sekitar 250 lansia Desa Pesu, Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten mengikuti kegiatan aksi sosial yang diadakan Rumah Sakit Cakra Husada (RSCH) Klaten di Balai Desa Pesu, Kamis (8/6/) sore. Aksi sosial ini berupa penyuluhan pola hidup sehat, pemeriksaan kesehatan, penanaman bunga, serta  buka puasa bersama. Para Lansia Desa Pesu nampak antusias dan bersemangat mengikuti aksi sosial ini.
 
Camat Wedi Kukuh Riyadi  dan kru RSCH Klaten saat tanam bunga
Kepala Desa Pesu Budi Hartono menyampaikan terima kasih atas kesediaan RSCH Klaten untuk mengadakan aksi sosial di desanya. “Semoga kerjasama yang baik ini bisa terus berlanjut. Dan semoga, RSCH Klaten semakin berkembang dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik,” katanya.

Hal sama juga disampaikan Camat Wedi Kukuh Riyadi yang berharap Aksi sosial seperti ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Pesu dan sekitarnya.  Semoga dengan program ini masyarakat Desa Pesu semakin peduli akan kesehatan dan kebersihan lingkungan sehingga tercipta masyarakat yang sehat, bahagia, dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama (RSCH) Klaten Dr Netty Herawati, SpOG menyampaikan, aksi sosial yang dilakukan oleh RSCH Klaten ini dilandaskan pada filosofi pendiriannya, yaitu mengasihi dan melayani bagi semuanya. Atau Love All – Serve All.

“Dengan kesadaran ini, maka RSCH Klaten telah melakukan ratusan kali bakti sosial pengobatan gratis, pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan bagi warga Klaten, dan juga melayani pasien BPJS (Jamkesmas, Jamkesda, TNI/Polri, Jamsostek, Askes), tanpa membeda-bedakan dengan pasien umum,” tandasnya.(laurent)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...