Plt Bupati Hj Sri Mulyani Dan Muspida Tarling Di Masjid Roudlotuzzahidin Kunden.

Ketua MUI Klaten KH Hartoyo saat memberi tausiah
KLATEN MATTANEWS.COM - Tim Sholat Tarawih Keliling Muapida Klaten tahun 2017 Kamis malam (8/6) melaksanakan sholat putaran 5 di masjid Roudlotuzzahidin  dukuh Tegalarum desa Kunden kcamatan Karanganom. Tim dari unsur Muspida, Ketua Pengadilan  Negeri hisbullah Idris, Sekda, Staf Ahli bupati, Asisten Sekda , dan pimpinan organisasi perangkat daerah,  dipimpin  Pelaksana tugas/Plt/ bupati Klaten hajah Sri Mulyani, dalam kesempatan tersebut plt berkenan menyerahkan bantuan uang penyelenggaraan sebesar Rp. 15 juta pada Muhdi Salam ketua Takmir masjid  setempat, dan enam mushab al Qur’an dari Kemenag Klaten.

Plt Bupati Klaten Hajah Sri Mulyani dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sholat Tarwih keliling selain untuk mencari pahala dari Allah juga trkandung hikmah yang berdimensi insaniyah seperti teralinnya silaturahmi khususnya natara pejabat pemerintah dan masyarakat. Ini penting dalam rangka membangun kebersamaan menyatukan visi dan secara bersama-sama menyeleseikan setiap permasalahan yang ada di klaten. ‘’ Kita harus membangun semangat baru untuk menuju kepada kehidupan masyarakat yang lebih baik dari sebelumnya ‘’ tandasnya.

Sementara Ketua MUI Klaten haji Hartoyo dalam ceramahnya antara ;lain mengatakan, salah satu tanda puasa serseorang berhasil adalah sifat dermawannya semakin nampak. Sehingga seseorang yang sebelum puasa kurang berderma, maka bila dia berhasil puasanya terdapat perubahan yang menoinjol yakni menjadi dermawan.(mashan/nabenape)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...