Patroli Sat Shabara Polres Klaten Amankan Puluhan Botol dan 30 Liter Ciu.

Saat penggerebekan rumah tersangka di bareng Lor
KLATEN MATTANEWS.COMDipimpin langsung Kasat Shabara Poles Klaten Iptu Damin, Satuan sabara Polres Klaten Jawa Tengah berhasil mengamankan puluhan botol dan dirigen berisi 30 liter miras jenis Ciu siap jual. Penyitaan dilakukan saat petugas aksi penggerebekan dirumah Wahyudi(37) warga Bareng Lor, Klaten Jawa Tengah. Penggerebekan dilakukan setelah petugas mendapat informasi dari warga jika dirumah tersebut sering dijadikan transaksi penjualan minuman keras jenis ciu.

Malam Minggu (11/6) anggota sabara yanag tengaha melakukanpatroli rutin elama bulan suci romadhon mendapat infomrasi jika dirumah tersanagka sering dijadikan tansaksi jualan miras. Petugas yang mendapat laporana langsung bergerak cepat dana menggerebak rumah tersebut.

Dirumah tersebut petugas erhasil mengamankan miras yang dudah dikemas dalam botol minuman air mineral. Elain itu petugas juga berhasil mengamankan sebuah dirigen yang berisi sekitar 30 liter Ciu siap jual.

Kepala petugas pelaku mengaku nekad berjualan demi memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga dan makan sehari-hari. Untuk proses lebih lanjut pelaku dan barang bukti lagsung dibawa ke Mapolres Klaten.

Kasat Shabara Polres Klaten Ipt Damin menegaskan pihaknya akan terus melakukan patroli dan razia pekat demi tercipatnya kondisi romadhon yang nyaman, aman dan kondusif. Untuk itu dia dan anak buahnya akan terus melakukan giat operasi pekat. “ Kita akan terus lakukan operasi pekat, sehingga selama bulan romadhon dan lebaran nanti semua umat Islam dan masyarakat dapat menunaikan ibadah puasa dan merayakan lebaran dengan tenang, nyaman dan aman”, ujarnya (ajipamungkas
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...