89 Tenaga Bidan Formasi 2017 Terima SK CPNS.

Tenaga Bidan Klaten yanaga menerima SK CPNS
KLATEN MATTANEWS.COM - Sebanyak 89 orang Bidan Pegawai Tidak tetap (PTT) Klaten memperoleh Surat Keputusan  Pengangkatan dan Penempatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah kabupaten Klaten. Pengangkat tersebut dilakukan sehubungan yang bersangkutan telah lulus seleksi kompetensi dasar (SKD) Kementerian Kesehatan dalam proses pengadaan Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2017.
 Acara serah terima Surat Keterangan Pengangkatan CPNS, dilakukan secara simbolis oleh plt bupati Klaten Hajah Sri Mulyani yang diwakili Asisten Administrasi Setda Sri Winoto, kepada dua orang perwakilan penerima, di ruang rapat B2 Gedung Blok B Sekretariat daerah Klaten, Rabu ( 21/06) . Acara selain dikuti oleh para penerima SK, juga disaksikan oleh sejumlah pejabat terkait.
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Klaten Hajah Sri Mulyani dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Administrasi Setda Haji Sri Winoto mengatakan, aparatur sipil negara (ASN) adalah abdi negara sekaligus abdi masyarakat yang dalam menjalankan tugas harus dapat dilakukan tanpa pamrih untuk membahagiakan dan meringankan beban kesulitan masyarakat. Sehingga tenaga medis utamanya bidan yang baru saja menerima Surat pengangkatan dapat bekerja secara maksimal sesuai tugas pokok dan fungsinya.
Sehubungan hal tersebut, Plt bupati Klaten menginstruksikan, seluruh Pegawai negeri Sipil dilingkungan Pemkab Klaten bersungguh sungguh menjaga kehormatan dan integritas sebagai abdi negara, menjunjung tinggi etika dan martabat PNS.  Untuk itu saya tidak segan memberikan tindakan tegas sesuai Undang-undang bagi PNS yang melakukan pelanggaran. Pengawasan tidak saja dilakukan oleh bupati selaku Pembina kepegawaian, namun juga bias dilakukan masyarakat untuk control social tandasnya.
Sekretaris BKPPD Nur Rosyid mewakili tim pengadaan CPNS Daerah formasi tahun 2017 dari tenaga bidan pegawai tidak tetap mengemukakan, setelah melalui kompetensi dasar (SKD) Kementerian Kesehatan dalam proses pengadaan Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2017 beberapa waktu yang lalu Klaten mampu meloloskan sebanyak 89 Orang. Yang pada gilirannya saat ini SK CPNS dan Penempatan tugasnya diserahkan kepada yang bersangkutan.(kanabe/mashan)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...