Warga Kemiri Tulung Gempar. Sosok Bayi Masih Merah Ditemukan Dalam Kardus Mie.

KLATEN MATTANEWS.COM -  Warga desa Kemiri kecamatan Tulung Sabtu pagi (29/4) digemparkan dengan ditemukannya bayi yang masih merah tergeletak didepan toko matrial milik warga setempat. Bayi berjenis kelamin laki-laki dengan  berat sekitar 2.9 kilogram ditemukan pemilik toko saat akan membuka toko dagangannya. Penemuan itupun langsung dilaporkan pada RT setempat serta Polsek Tulung. Dugaan sementara bayi malang tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya sendiri karena merupakan hasil hubungan gelap.

Bayi malang yang tega dibuang oleh ibu kandungnya sendiri
Beberapa saksi mengatakan saat itu sang pemilik toko seperti biasa sekitar pukul 10 pagi berniat membuka toko materialnya. Namun saat akan membuka toko, dirinya dikejutkan dengan adanya sebuah kerdus mie instan yang tergeletak didepan tokonya. Alangkah terkejutnya setelah melihat isi dalam kardus tersebut sosok bayi yang masih merah dengan tali puser masih menempel hanya ditutupi kain jarik dan sarung warna lorek.

Bayi malang dengan panjang sekitar 49 centimeter tersebut kini dirawat oleh bidan desa setempat yakni Naning Sukmawati. Menurut sang bidan bayi tersebut baru berumur sehari setelah dilahirkan. Hal itu dapat dilihat dari kondisi bayi yang masih merah dengan tali pusar masih menempel dan masih ada bercak darah disekitar tubuhnya.

Banyak warga yang datang dan ingin mengadopsi bayi malang yang tampak lucu tersebut. Namun demi keamanan serta keselamatan bayi, untuk sementara perangkat dan petugas setempat mempercayakan bayi tersebut dirawat oleh bidan desa yang dipandang ahli dalam merawat bayi. Sementara petugas Polsek Tulung terus melakukan oleh TKP dan penyelidikan guna mengetahui siapa orang tua bayi malang tersebut yang tega membuang anaknya sendiri.(farouhgt)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...