Warga Desa Gendong Geger. Seekor Ular Phyton Besar Memangsa Ayam Jago

Ular phyton dengan panjang 3,5 meter berhasil ditangkap warga
KLATEN MATTANEWS.COMWarga desa Gendong Jetis, kecamatan Tulung Jawa Tengah digemparkan dengan ditemukannya seekor ular phyton dengan panjang 3,5 meter. Ular berhasil ditangkap saat tengah melahap seekor ayam jantan milik warga setempat dibelakang rumahnya.

Selasa pagi (10/5) saat Muhamad Magsudi akan menunaikan sholat tahajud, mendengar suara gaduh yang berasal dari belakang rumahnya. Suara ayam yang berada dikandang persis dibelakang rumahnya tidak seperti biasanya. Penasaran dengan suara hewan piaraanya, usai sholat dirinya bergegas menuju belakang rumahnya.

Dirinya terkejut setelah melihat didalam kandang rumahnya ada seekor ular phyton besar tengah memangsa ayam jagonya. Kontan diririnya memberi tahu warga setempat. Akhirnya ular pemangsa ayam seberat 10 kilogram tersebut berhasil dilumpuhkan. Sementara seekor ayam tak dapat diselamatkan mati dalam liltan ular tersebut.

“Sebenarnya warga sudah resah dengan kejadaian banyakanya hewana piaraan mereka yang hilang. Namaun selama ini semua masih menduga-duga siapa pemangsa unggas mereka. Dan akhirnya jawabnnya sudah ketemu yakni sebuah ular phyton besar yang sering memangsa hewan piaraan warga kami”, ujar Muhamad.

Kini ular dengan mulut diplester dengan lakban, untuk sementara ditempatkan dikandang ayam. Pemilik berniat menjual ular tersebut dengan harga Rp 2 juta. Namun beberapa pembeli belum ada yang berani dengan tawaran harga tersebut.(aji pamungkas).
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...