Terkait Penetapan tersangka camat Manisrenggo. Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Belum Terima Laporan

Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani
KLATEN MATTANEWS.COM - Terkait penetapan camat Manisrenggo Klaten Jawa Tengan oleh tim saber Pungli Klaten dalam kasus dugaan penarikan sejumlah uang pada pembuatan sertifikat warga, plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani mengaku belum menerima laporan secara resmi terkait hal tersebut. Sehingga hinggga saat ini dirinya belum bisa mengambil sikap atau kebijakan, selain melakukan koordinasi dengan badan kepegawaian dan bagian hukum setda Klaten.

“Saya sudah mendengar dan mendapat laporan secara lisan prihal penetapan camat Manisrenggo sebagai tersangka dalam dugaan kasus penarikan uang pembuatan sertifikat. Namun secara resmi saya belum mendapat laporan, sehingga saya belum bisa mengambil langkah terkait hal tersebut”, demikian ditegaskan Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani saat waktu istirahat sidang paripurna DPRD Klaten Rabu (3/5).

Yang jelas lanjut Sri Mulyani dirinya akan segera memanggil bagian hukum dan kepegawaian guna melakukan koordinasi guna menerapkan langkah selanjutnya. Disisi lain dirinya juga menghormati semua proses hukum yang tengah berjalan. “Kita tunggu saja sampai ada laporan resmi dan langkah yang diambil tim saber pungli. Baru kita bisa bertindak atau mengambil sikap”, ujarnya.
Kepala BKD Klaten Sartiyasto
Terpiah Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemda Klaten Sartiyasto menegaskan pihaknya belum bisa berbuat apa-apa walau yang bersangkutan sudah dinyatakan sebagai tersangka oleh tim saber pungli. Hal tersebut karena secara resmi pihaknya juga belum menerima surat pemberitahuan secara resmi.

“Jangakan bicara masalah sangsi. tindakan apa yang akan kita tempuh, kita belum bisa mengatakan, karena secara resmi memang belum ada laporan masuk pada kami. Yang jelas kita menghormati semua proses hukum yang sedang berjalan. Dan yang lebih penting lagi kegiatan pemerintahan disana tetap berjalan normal dan lancar, itu sudah baik”, tegasnya.(farought)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...