Mengganggu Pengguna Jalan, Jelang Ramadhan Puluhan Gepeng Diamankan Petugas.

Puluhan Gepeng dan anak Punk dibawa dengan mobil patroli
KLATEN MATTANEWS.COMPuluhan gepeng (gelandangan dan pengemis) serta anak anak punk yang sering mangkal di trafiic light ( lampu merah) yang ada disepanjang jalan raya Jogya – Solo Klaten Jawa Tengah, diamankan petugas Polres Klaten. Razia Sabtu (20/5) dilakukan karena keberadaan mereka sudah cukup meresahkan para pengguna jalan.

Dalam razia kali ini gepeng anak punk dan pengamen paling banyak beroprasi di lampu merah Jonggrangan dekat masjid Agung Al’aqzha. Di sini petugas berhasil menangkap lebih dari 15 gepeng yang langsung diamankan ke Mapolsek Ketandan untuk didata.

Kapolsek Ketandan AKP Suryata  menjelaskan mereka yang berhasil ditangkap akan didata dan diberi pembinaan sebelum dipulangkan ke rumah asal mereka masing – masing. Menurut Suryata operasi dilakukan karena keberadaan mereka sudah cukup meresahkan dan menggganggu para pengguna jalan. Dari laporan warga inilah akhirnya petugas bertindak.

“Sebelum berkembang lebih banyak lagi kita cepat bertindak. Keberadaan meraka sudah cukup meresahkan dan mengganggu para pengguna jalan, apalagi saat ini menjelang bulan Ramadhan. Sehingga sebelum timbul masalah yang tidak diinginkan kita segera bertindak agar suasana Klaten tetap aman, nyaman dan kondusif”, tegasnya.(ajipamungkas)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...