Kapolres Klaten Safari Sholat Subuh Demi Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif.

Kapolres Klaten AKBP M.Darwis saat safari subuh
KLATEN MATTANEWS.COMDalam bulan suci romadhon ini, Kapolres Klaten  AKBP Muhammad Darwis melakukan kegiatan safari subuh. Hal dilakukan dalam rangka lebih mendekatkan polisi dengan rakyat dalam upaya menjaga kondusivitas kamtibmas sehingga selama bulan romadhon warga bisa lebih nyaman dan tenang dalam beraktivitas dalam menjalankan ibadah puasa.

Dalam kegiatannya di masjid Baitul A’lla desa Tegalmulyo, kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah  Selasa (30/5), Kapolres didamampingi ketua MUI Klaten KH.Hartoyo, Kasat Binmas Polres Klaten AKP Nurwadi, beberapa tokoh masyarakat dan para ulama.

Dalam sambutannya Kapolres asli Klaten ini mengajak semua warga untuk selalu waspada, peka dan tanggap dengan semua yang ada disekitarnya. Dengan demikian kemanan serta kamtibmas akan terjaga dengan baik dan kondusif.

“ Saya berharap warga lebih peka, tanggap dan selalu waspada dalam menjaga lingungan masing-masing. Pencegahan dini lebih baik sebelum terjadi. Maka dalam rangka menciptakan kondusifvitas warga dan lingkungan perlu peran serta masyarakat yang aktif dalam membantu polisi menjaga keamanan wilayah”, ujar kapolres.

Kegiatan ini mendapat apresiasipositif dari masyarakat dengan kehadiran Polisi dalam kegiatan safari sholat Shubuhbersama tokoh agama dan masyarakat sehingga memberikan rasa aman dan nyamanserta membantu kelancaran masyarakat dalam beraktifitas.(jecson)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...