Kalilunyu Ngabuburit 2017. Alternatif Tempat Berbuka Puasa Bersama Di Klaten.

KLATEN MATTANEWS.COMNgabuburit atau menunggu waktu bebuka puasa identik dengan kegiatan yang digelar disetiap bulan suci Romadhon. Kalilunyu ngabuburit 2017 digelar warga kampung Siderojo, Sidowayah Klaten, Jawa Tengah sebagai tempat warga Klaten yang ingin berngabuburit dengan aneka stand kuliner dengan suasana taman asri yang ada disepanjang pingir Kalilunyu. Stand ini dapat dijadikan alternatif pilihan, selain kampung Ramadhan Melinjon yang sudah ada sjak  beberapa tahun lalu.
 
Kampung Ngabuburit Kalilunyu 2017 Klaten
Dengan lokasi yang nyaman dan taman yang asri, ngabuburit Kalilunyu yang letaknya persis disamping stadion Trikoyo Klaten atau samping SMP Negeri II Klaten ini memang layak kita kunjungi, khususnya para kawulo muda dan ibu rumah tangga yang ingin bebelanja kebutuhan berbuka puasa atau sahur.

Sedikitnya 30 stand kuliner dengan berbagai aneka sajian makanan dan minuman siap memanjakan anda yang tak sempat memasak dirumah.Mulai dari menu sederhana seperti nasi pecel. Lethk, gado-gado, bakmi, ayam goreng atau ayam penyet semua ada di sini. Hargapun relatif murah dan terjangkau.

Ketua taman Kalilunyu Klaten Eko Hari mengatakan kampung ramadhan atau stand ngabuburit Kalilunyu merupakan gagasan kreatif anak muda guna menggeliatkan ekonomi rakyat sekitar sungai sekaligus mengedukasi masyarakat akan cinta lingkungan khususnya sungai. Sehingga lokasi ngabuburit sengaja berlokasi ditepi sungai yang kebetulan memiliki taman yang cukup indah dan nyaman.

“Kami berharap kegiatan ini mampu meningkakan dan menggeliatkan ekonomi masyarakat sekitar, khusunya selama bulan puasa. Bukan tidak mungkin ajang seperti ini akan kita tingkatkan di masa –masa yang akan datang”,tegasya,(ajipamungkas)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...