Jelang Ramadhan Dua Sejoli kakek nenek dan 8 Pasangan Selingkuh Terjaring Razia.

KLATEN MATTANEWS.COM – Sepasang kakek nenek dan lima pasangan mesum lainnya terjaring petugas Satpol PP dan Polisi saat dilakukan razia di beberapa losmen dan tempat yang dianggap rawan timbul penyakit masyarakat. Dalam razia tersebut hampir semua losmen dan hotel kelas Melati yang ada disepenjang jalan Jogya-Solo dirazia satu persatu oleh petugas.
 
Pasangan mesum yang berhasil diamankan petugas
Dalam razia yang dilakukan sore hari beberapa waktu lalu akhirnya petugas berhasil mengamankan 8 pasangan mesum yang tengah berduaan dikamar hotel. Untuk selanjutnya mereka dibawa kekantor Satpol PP untuk didata dan dilakukan pembinaan. Selain sepasang kakek nenek berhasil diamankan pula oknum perangkat desa, pelajar serta mahasiswa.

Dalam aksi tersebut beberapa pasangan selingkuh sempat lari keluar hotel dan bersembunyi di beberapa tempat termasuk naik kegudang atau loteng kamar. Namun berkat kesigapan aparat semua pelaku  berhasil diamankan.

Kapolsek Ceper AKP Warsono Slenk mengatakan razia dilakukan guna cipta kondisi menjelang bulan suci romadhon agar tercipta suasana yang kondusif, nyaman, aman dan tenang. Sehingga masyarakat dan umat islam bisa menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan tenang.”Razia kita lakukan guna menciptakan suasana yang kondusif nyaman dan aman”, ujar Kapolsek. (ajipamungkas)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...