Hari Pertama Di Bulan Puasa Puluhan PNS Pemkab Klaten Terlambat Masuk.



PNS pemkab Klaten yang terlambat masuk kerja
KLATEN MATTANES.COMHari pertama masuk kerja di bulan puasa, puluhan PNS di jajaran Pemkab Klaten banyak yang terlambat masuk. Walau jam masuk sudah diundur mulai pukul 08.00 toh masih banyak PNS yang datangnya molor. Akibatnya banyak PNS yang hanya duduk dipinggir jalan karena tidak bisa masuk karena pintu telah ditutup petugas.

Tepat jam 08.00 pagi petugas kemanan langsung menutup pintu gerbang masuk ke komplek gedung Setda Klaten. Kebijakan ini membuat banyak pegawai yang terejut dan akhirnya terpaksa harus menunggu diluar pagar hingga apel selesai. Mereka baru masuk kembali setelah apel usai. Namun sangat disayangkan keterlambatan ini tidak mendapat teguran atau peringatan dari pembina upacara.

Selama bulan puasa jam kerja di lingkungan pemkab Klaten dipangkas selama 45 menit. Sehingga jam kerja yang semula dimulai pukul 07.15 menit sekarang mundur menjadi pukul 08.00 pagi. Sedang jam pulang tetap pukul 15.30. Namun dari data yang ada banyak PNS di Klaten yang pulang sebelum lonceng dipukul dan keluar dijam-jam sibuk. (ajipamungkas)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...