Sudirno Kembali Diperiksa, Sekitar 30 Saksi Ikut Dimintai Keterangan Oleh KPK.

Gedung KPK Jakarta (foto istw)
KLATEN MATTANEWS.COMSekretaris Dinas Pendidikan Klaten Jawa Tengah, Sudirno,  Kasi PMD Kecamatan Ngawen, Beberapa pegawai dari bagiaun umum Setda Klaten dan swasta serta beberapa orang tim sukses dari pengurus PAC PDI Perjuangan kembali di periksa petugas penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sekitar 30 saksi Rabu ( 5/4) dimintai penyidik sejak pagai hingga sore hari. Pemeriksaan masih berkaitan dengana kasus Bupati Klaten non aktif, Sri Hartini.

Kepada sejumlah wartawan Sekretaris Disdik Klaten, Sudirno mengaku diperiksa KPK sejak pukul 10.30 pagi. Namun ketika ditanya seputar pertanyaan yang  bersangkutan enggan berkomentar. “ Yang jelas saya masih diperiksa, sekarang saya mau menjalankan sholat dulu dan nanti kembali lagi”, ujarnya sambil meninggalkan kerumunan wartawan.

Hal sama dilakukan oleh saksi lain yang terkesan bungkam dan berusaha mengindari wartawan. Sehingga setiap saksi yang usai diperiksa mereka buru buru meninggakan komplek Mapolres dengan alasan sudah ditunggu acara lain.(yon/red)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...