Polres Klaten Gelar Pengamanan Selama Libur Panjang Dan Perayaan Paskah.

KLATEN MATTANEWS.COM Dalam rangka memberi rasa aman, nyaman dan tenang jelang libur panjang dan perayaan Paskah, Polres Klaten menerjunkan tim patroli guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan atau tindak kejahatan lainnya. 4 regu dibentuk Kapolres guna melakukan patroli rutin di tempat tempat yang dianggap rawan dan obyek vital yang ada di Klaten.
Puluhan anggota Polres Klaten gelar patroli rutin
Empat regu yang diturunkan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Klaten Kompol Prayuda Widiyatmoko terbagi dalam 2 wilayah patroli. Dua unit melakukan patroli diwilayah Barat yang meliputi Klaten Selatan, Wedi, Jogonalan, Prambanan, Kebonarum Karangnongko Gantiwarno dan sekitarnya. Sementara wilayah Timur meliputi Klaten Utara, Ngawe, Ceper, Delanggu, Trucuk, Cawas, Pedan Karangdowo dan wilayah sekitarnya.

Kabag Ops Polres Klaten Kompol Prayuda Widiyatmoko kepada wartawan menegaskan patroli yang dilakukan anggotanya adalah hal rutin yang dilakukan setiap hari. Hanya karena saat ini bertepatan dengan hari libur panjang dan ada perayaan Paskah maka, jumlah personil dan rutinitasnya  kita tingkatkan.

” Kita menurunkan 4 mobl patroli dan puluhan unit sepeda motor dibantu regu patroli di unit Polsek masing masing untuk mengawasi titik titik yang dianggap rawan kejahatan dan obyek vital. Kita ingin memberikan rasa aman, nyaman dan tentram bagi masyarakat Klaten dalam menikmati libur panjang dan umat Kristiani yang sedang merayakan Paskah”, ujarnya. (ajineo)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...