PKS Klaten Bagikan 6 Ribu Kartu Diskon Belanja. Celengan Suara Di Pemilu 2019

KLATEN MATTANEWS.COMDewan perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (24/4) membagikan sekitar 6 ribu kartu diskon untuk beragai keperluan belanja Mereka. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian partai berlambang bulan sabit kembar dalam upaya meningkatkan perekonomian konstuwennya.
 
Peluncuran kartu diskon dari PKS untuk simpatisannya
Sekretaris DPD PKS Klaten Tata Sutarya kepada wartawan menjelaskan dengan kartu diskon tersebut warga bisa belanja berbagai kebutuhan pokoknya. Namun karena semua masih dalam tahap awal dan terbatas kartu tersebut baru bisa digunakan untuk wilayah Klaten.”Ini salah satu upaya kami dalam memberdayakan simpatisan dan masyarakat Klaten agar ekonomi mereka bisa terangkat”, tegasnya.

Tentang program tersebut lebih lanjut Tata menjelaskan PKS telaha menggandeng sekitar 52 pengusaha yang ada tersebar di 26 kecamatan di Klaten. Upaya mensejahterakan rakyat ini diharapkan bisa diterima warganya dan meringangkan beban hidup mereka.

Sementara harapan kedepan dengan diluncurkannya kartu tersebut akan berdampak postipit dalam pelaksanaan Pemilu yang akan datang dimana suara PKS di klaten akan terdongkrak jumlahnya.” Kita berharap apa yang kita tabur akan kita tuai di Pemilu nanti”, harapnya.(ajipamungkas)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...