Jelang UN SMA Negeri1 Jogonalan Klaten Bakti Sosial Ke Panti Asuhan.


Para siswa/siswi SMAN1 Jogonalan berbagi di panti asuhan Aisyiyah
KLATEN MATTANEWS.COMBanyak cara dilakukan para siswa sekolah dalam menghadapi Ujian Nasional yang sebentar lagi akan mereka hadapi. Mulai dari belajar kelompok, melakukan try out, tutor dan mengikuti pelajaran tamabahan yang diadakan disekolah masing-masing.

Namun apa yang dilakukan para siswa SMA Negeri 1 Jogonalan Klaten ini sedikit berbeda. Jelang UN mereka justru melakukan gerakan bakti sosial ke panti asuhan untuk berbagi sekaligus mohon doa pada meraka agar diberi kesehatan, keselamatan, kesuksesaan serta keberhasilan dalam mengahadapi ujinan nasional.

Sejumlah siswa tampak mendatangi panti asuhan Aisyiyah Jogonalan untuk sekedar memberikan bingkisan berupa sembako. Usai menyerahkan bingkisan mereka menggelar doa bersama mohon kepada Yang Maha Kuasa agar diberi kesuksesan dan kedamaian.

Sementara beberapa siswa saat ditemui menjelaskan apa yang meraka lakukan karena ingin  berbagi dengan mereka sekaligus memberi sedikit yang mereka miliki dan tak lupa mohon doa restu agar sukses dalam menghadapi ujian nasional.” Kami ingin berbagi dengan saudara saudara kita yang kurang beruntung dan mohon doa restunya. Kalau kesiapan ujian, kami semua sudah belajar semaksimal mungkin dan semoga kami semua bisa mengerjakan soal soal dengan baik”, ujar salah satu siswa.(red/sin)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...