Hari Ini 4 Pejabat Eselon II Pemkab Klaten Dan Seorang Anggota DPRD Ke jakarta Memenuhi Panggilan KPK.

KLATEN MATTANEWS.COMHari ini empat pejabat eselon II Pemkab kabupaten Klaten berangkat ke Jakarta guna memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. Selain empat pejabat satu anggota DPRD Klaten dikabarkan ikut ke jakarta memenuhi panggilan yang sama.
Kepala Dipertan Klaten Wahyu Prasetyo
Menurut sumber di Pemkab Klaten eempat pejabata Klaten yang berangkat Selasa pagi tadi (11/4) ialah Kepala Dipertan Klaten Ir. Wahyu Prasetyo, Mantan Kepala PU Klaten yang kini menjabat sebagai staf ahli Bupati Mursid, Kepala Dinas Pendidikan Pantoro dan Kepala BPBD yang dulu menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Bambang Giyanto.
Mantan Kepala Dishub Klaten Bambang Giyanto
Pemanggilan keempat pejabat tersebut menurut sumber masih terkait dari pengembangan kasus OTT bupati Klaten Sri Hartini beberapa waktu lalu. Namun apakah mereka dipanggil sebagai saksi atau tersangka semua masih belum tahu. Sedang siapa satu anggota DPRD Klaten yang dipanggil sumber masih belum jelas. Sementara beberapa staf di kantor Sekwan tidak ada yang tahu.
Kepala Dinas Pendidikan Klaten Pantoro
“Yang jelas ada empat pejabat di Klaten yang hari ini bertolak ke jakarta untuk memenuhi panggilan KPK. Namun tentang status mereka apakah sebagai saksi dalam kasus OTT atau pengembangan kasus lain kita belum tahu”, ujar sumber.
Mantan Kepala PU Klaten Mursid
Hingga kini belum diketahui pasti status keempat pejabat tersebut. Apakah nanti di KPK hanya dijadikan sebagai saksi terkait kasus OTT Sri Hartini, atau pengembangan kasus lain. Karena ada dugaan beberapa pejabat tersebut sudah pernah berurusan dengan para penegak hukum dalam kasus lain. (alfarought)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...