Gelar Demo, Sanggar Belajar Desak DPRD Klaten Rampungkan Perda Pendidikan.


Pertemuan sanggar kebangsaan dengan komisi IV DPRD Klaten
KLATEN MATTANEWS.COM -  Ditengarai masih banyak penyimpangan dalam pengelolaan penyelenggaraan pendidikan di Klaten, Sanggar Belajar Klaten melakukan aksi demo dan menuntut agar DPRD segera menyelesaikan Perda pendidikan. Selain itu mereka juga mendesak agar DPRD berani  bersikap tegas terhadap penyelenggara pendidikan yang terbukti kedapatan masih melakukan tindak penyimpangan.

“ Kami mendesak dan meminta agar DPRD dalam hal ini mereka yang duduk di komisi IV DPRD maju dan berani bertindak tegas teradap para penyelenggara pendidikan yang masih nekad melakukan berbagai dugaan pelanggaran. Mereka harus ditindak tegas jika memang menginginkan pendidikan di Klaten maju dan bermartabat”, demikian ditegaskan salah satu anggota sanggar pendidikan kebangsaan.

Dalam aksi tersebut para beberapa anggota sanggar kebangsaan diterima anggota DPRD Klaten. Edy Sasongko ketua komisi IV DPRD Klaten mengatakan siap menampung dan mempelajari apa yang menjadi tuntutan komunitas saggar kebangsaan. “

“kami menampung semua aspirasi dan tuntutan mereka untuk selanjutnya akan kita bahas di tingkat komisi. Dan tentunya kita akan melakukan pemantauan dan bertindak tegas jika memang masih melihat dan mengetahui masih ada sekolah yang melakukan penimpangan dalam penyelenggaraan dan pengelolaan pendidikan sekolah”, tegasnya.(sin/red)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...