Direktur RSUD Bagas Waras dr Limawan BW. Ndandani Bojone Di Lomba Rias Kartinian Pemkab Klaten.

KLATEN MATTANEWS.COMBanyak cara dilakukan warga untuk mengenang jiwa kepahlawanan RA Kartini sosok pejuang emansipasi wanita asal Jepara Jawa Tengah. Selasa (18/04) Puluhan pejabat Lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) mengikuti Lomba Merias wajah istri masing-masing. Satu kegiatan lomba tersebut diprakarsai oleh Panitia Hari Kartini ke 138 tahun 2017 setempat tersebut, diselenggarakan di gedung Pendhapa Pemkab.
 
Dirut RSUD Bagas Waras dr Limawan BW sedang action dengan istri
Puluhan pejabat  yang mengikuti Lomba Merias wajah isteri tersebut berasal dari pejabat eselon II dan III mulai Sekda, para Asisten Sekda, Staf Ahli bupati. Disamping itu juga para kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) baik kepala Dinas, kepala  badan, kepala bagian dan Camat dan kepala Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) lain-lain.

Nampak antusias mengikuti lomba merias wajah isteri masing-masing tersebut adalah, Kepala Dinas Pariwisata pemuda dan Olah Raga Haji Joko Wiyono, Kepala Satuan Polisi pamoimng Praja (Satpol PP) Haji Sugeng haryanto, Direktur Utama RSUD Bagas Waras dokter Limawan Prabowo, dan sejumlah pejabat yang lainnya.

Ketua Panitia Peringatan Jhari Kartini ke 138 Klaten Nyonya Hajah Siti Aysyah Agustin mengemukakan, panitia  tahun ini sengaj menggelar acara Perinagatan dengan puluhan jenis kegiatan, melibatkan unsur masyarakat dan Pegawai negeri Sipil (PNS), pejabat Sipil, TNI maupun POLRI  setempat. Kegiatan selain dalam bentuk keramaian atau lomba, juga penyuluhan kesehatan, Pengajian , Upacara Bendera bernuansa Adat Jawa, Pentas Seni Wayang Kulit Dalang Perempuan.

Lebih lanjt Agustin menjelaskan, jenis keramaian atau perlombaaan yang dilaksajkan adalah Lomba Merias Wajah Isteri masing-masing, Lomba  Joget Bola berpasangan, , Lomba Mengenakan Jilbab Tanpa Cermin, juga Lomba kebersihan antar organisasi perangkat daearah. Untuk penyuluhan Kesehatan yang dil;akukan adalah tentang ATHEROSCLEROSIS atau Penyebab Utama Mati Tiba-Tiba, Penyuluhan Kesehatan perempuan dan pelayanan KB Gratis maupun IVA test, serta kegiatan lain berupa bhakti soaial Donor darah dan bantuan keuangan untuk untuk 3 panti asuhan.

Sementara tampak dalam gambar direktur RSUD Baga Waras Klaten dr Limawan Budi Wibowo M.Kes tampak mesra merias wajah sang istri tercintanya. (mashan/aan)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...