Counter HPne Mas Iyan Dilalap Si Jago Merah. Kerugian Capai Puluhan Juta Rupiah.


Conter HP milik Mas Iyan ludes dilalap api
KLATEN MATTANEWS,COMSebuah rumah yang digunakan sebagai conter HP milik mas Iyan warga Canan Wedi Klaten ludes dilalap si jago merah. Kejadian jum’at malam tersebut mengakibatkan pemilik conter mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Sementara dari olah TKP kebakaraan diduga terjadi karena adanya konsleting arus listrik pendek.

Dalam kejadian yang begitu cepat tersebut warga sekitar berusaha memadamkan api dengan berbagai cara. Namun usaha warga yang memadamkan dengan alat manual seperti ember dan pompa air tak mampu menahan laaju api yang semakin membesar. Api sendiri baru bisa dipadamkan setelah 2 unit mobil kebakaran datang kelokasi dan melakukan penyemprotan.

Ia pemilik rumah mengaku tak sempat menyelamatkan barang dagangannya. Api yang diduga berasal dari konsleting listrik arus pendek begitu cepat menyambar barang disekitarnya. Sehingga angin cukup kencang membuat api cepat membesar, sehingga dirinya tak sempat menyelamatkan dagangannya. Dirinya hanya bisa pasrah melihat semua barang dagangannya ludes dilap si jago merah.

“Api  begitu cepat menyambar dan membesar mas. Sehingga saya tak sempat menyelamatakan barang dagangan. Yang jelas kerugian yang saya derita cukup besar”, ujarnya.(neo/sin)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...