Belasan Anak Punk Dan "Tukang Mabuk" Yang Resahkan Warga Dikukut Polisi

KLATEN MATTANEWS.COM -  Sedikitnya 16 anak punk dan anak-anak yang suka mabuk miras berhasil diamankan petugas Polres Klaten dalam operasi cegah Pekat Sabtu lalu. Mereka terpaksa diamankan karena keberadaannya sering membuat resah warga perkotaan Klaten dan sekitarnya. Beberapa botol  miras berhasil disita petugas dari tangan mereka.
 
Anak punk saat diberi pembinaan di Mapolres Klaten.
Belasan anak punk dan “tukang mabuk” berhasil dikukut petugas di beberapa tempat. Sementara penangkapan sendiri terjadi di alun alun pusat kota Klaten saat mereka tengah melakukan pesta miras. Petugas yang sat itu tengah melakukan operasi cegah pekat langsung mengamankan mereka.

Di Mapolres Klaten mereka mendapat pembinaan, dan sebagai “hukuman” mereka diwajibkan untuk melakukan Push Up oleh petugas. “ Mereka kita bina dan kita data. Sebagai hukuman yang bersifat membina mereka kita wajibkan melakukan push up”, ujar AKP Suyadi kasat Sabahra Polres Klaten.

Terkait penangkapan belasan anak punk, beberapa warga dan pedagang kaki lima Klate mengaku senang, karena ulah mereka akhir-akhir ini terkadang kebablasen. “Saya salut atas sikap tegas aparat. Keberadaan mereka saat ini memang sudah cukup meresahkan warga dan para pedagang kecil”, ujar salah satu warga Klaten. ( aji/red)
 
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...