Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Dipanggil KPK Sebagai Saksi OTT.



Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani
KLATEN MATTANEWS.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga saat ini sudah memanggil dan memeriksa ratusan saksi dari berbagai kalangan, mulai  PNS, swasta, perangkat desa hingga anggota dewan Kabupaten Klaten. Pengembangan kasus ini tampaknya akan terus berlanjut, setelah masa penahanan bupati non aktif Sri Hartini diperpanjang, kini plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga turut diperiksa.

Informasi  didapat selain Plt Bupati Klaten Sri Mulyani, pihak KPK juga memanggil beberapa nama lain, seperti Nugroho Setiawan salah satu staaf Dinas Pertanian Klaten, Slamet Kabid Mutasi Pemda Klaten,  dua anggota dewaan berinisial EP dan  AP serta ajudan  Bupati serta dua pihak swasta.

Sementara sumber di Pemda Klaten membenarkan jika ada undangan untuk Plt Bupati Sri Mulyani  ke Jakarta. Namun sumber tidak tahu kapan yang bersangkutan pergi ke jakarta. ”Memang ada undangan untuk ibu lewat email. Namun kapan bu Mulyani ke jakarta kita tidak tahu “, ujarnya.

Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah kepada wartawan mengatakan pemeriksaan beberapa orang yang dipanggil sebagai saksi seputar kasus OTT untuk tersangka Sri Hartini. "yang bersangkutan dipanggil sebagai saksi untuk tersangka Sri Hartini " tandasnya.(sum/yu)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...