Plt Bupati Hajah Sri Mulyani "Wujudkan Klaten Kota Sejuta Bunga".



Plt Bupati Klaten Hj Sri Mulyani saat tanam pohon
KLATEN MATTANEWS.COM - Untuk mewujudkan Kabupaten Klaten sebagai “Kota Bunga Sejuta Warna”, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Klaten Sri Mulyani mengajak warga untuk gemar menanam bunga. Tidak perlu menanam bunga yang mahal. Yang penting, bunga itu bisa tumbuh kapan saja.
Ajakan itu disampaikan Plt Bupati Klaten Sri Mulyani saat acara Launching “Kota Bunga Sejuta Warna” dan jalan sehat di Alun-Alun Klaten, Minggu (12/3).

“Saya mengajak warga untuk gemar menanam bunga. Nggak usah program yang mentereng. Kalau ada lahan yang kosong kita tanami bunga, dan tidak harus yang mahal. Yang penting tanaman bisa hidup sepanjang musim. Baik itu musim kemarau, maupun musim hujan. Sehingga Klaten bisa dikenal sebagai kota bunga,” pesannya.

Sebelum jalan sehat bersama warga, Plt Bupati Klaten bersama Muspida pimpinan satuan kerja secara simbolis menanam bunga di Taman Kota Klaten. Usai penanaman bunga, Plt Bupati Klaten mengibarkan bendera start tanda dimulainya jalan sehat menempuh rute Jalan Pemuda, Jalan Merapi, Jalan Sulawesi, dan kembali ke Alun-Alun Klaten.(laurent)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...